vHome s60v3 | Modding Homescreen s60v3 Lebih Menarik

Assalamu’alaikum…

Pertama-tama saya ucapkan Minal Aidzin Wal Fidzin, mohon maaf lahir dan batin, ya…

Di hari bahagia ini, saya mau sharing aplikasi modding untuk Symbian s60v3. Kali ini tentang modding Homescreen s60v3 menggunakan VHome.


Voyager Home Screen (vHome), adalah aplikasi modding homescreen yang sangat mudah pemasangannya namun cukup menarik hasilnya. 

VHome s60v3 ini bisa mempercantik tampilan homescreen s60v3, hingga bisa menampilkan homescreen seperti layaknya Android, Iphone, Blackberry ataupun lainnya. Diantaranya menampilkan jam besar, start menu, cuaca, ticker berita, Google, fav kontak, cepat pintar, dll

Untuk review lainnya, dan fitur lainnya dari VHome diantaranya:

Fitur:
Fiturnya seperti Google, cuaca, berita, logo operator, jam besar cukup lurus ke depan, jika Anda tidak menyukai fitur tertentu, cukup tekan C untuk menonaktifkan .tekan kiri / kanan pada to-do bar dan bar berita bisa beralih item.

Quick task switch:
kita menggunakan tombol putus merah untuk beralih dan menjalankan tugas, itu jauh lebih mudah daripada menekan tombol home dan kemudian pilih.

Smart Dialing:
ketik saja satu nomor untuk satu huruf, untuk menemukan kontak secara cepat. Anda dapat menggunakan ini untuk aplikasi juga. Anda mungkin sedikit berfikir menu telepon sedikit tidak berguna, bila Anda bisa mendapatkan apa pun dari Homescreen dengan cepat dan pintar.

Menu Start:
cara lain untuk mengatur aplikasi Anda, Anda dapat menemukan sebuah aplikasi menggunakan panggilan cerdas, dan tempat aplikasi di start shortcut layar awal dengan mudah. Dan aplikasi ini mendukung sub-folder di start menu.

MyFav:
aplikasi ini memindai panggilan Anda log secara otomatis. dan menempatkan orang yang Anda panggil / teks yang paling sering di fitur MyFav, pada tombol pilihan kanan layar rumah itu (tentu saja Anda dapat mengubah ini dengan aplikasi yang Anda inginkan)

vApps:
kami menyertakan aplikasi toko mini, cara pintas ketujuh. tidak terlalu banyak aplikasi untuk saat ini (memberi tahu kami apa yang ingin Anda lihat di sini), kami ingin mengumpulkan aplikasi gratis terbaik di sini, semua cocok dengan model telepon Anda (kita menguji dan mengatur mereka dengan resolusi layar, mr/fp1/fp2 dll) hanya satu klik untuk men-download, otomatis menginstal ke E:., Dead Simple (daftar diperbarui secara otomatis, sehingga check-in sekali-sekali)..

New app popup:
setelah aplikasi baru di instal, Anda akan melihat popup menanyakan apakah Anda ingin menjalankannya sekarang. menghemat waktu Anda untuk menuju ke menu untuk menemukannya.

Web direktori:
Browser Klik web, Anda akan melihat halaman direktori kami. semua ponsel situs paling populer. Jika Anda tidak suka, matikan di Start-Settings-lainnya.

Keypad Lock:
pengaturan sistem tidak akan bekerja, silakan setup di vHome. Mengunci dengan mudah: Mulai-Lock, jauh lebih baik dari pada cara lama. Tekan tombol putus dua kali untuk membuka.

Koneksi:
secara default, vHome memperbarui cuaca / berita setiap jam, 9:00-23:00 (tidak ada update berita dan cuaca jika Anda menonaktifkan), pengaturan di Start-Settings-Connection sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Silahkan download vHome v4.50 symbian s60v3 dimari.

0 Response to "vHome s60v3 | Modding Homescreen s60v3 Lebih Menarik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel